Web Komunitas Suporter Slemania | Kamilah Jiwa - Jiwa yang Tidak Terkalahkan

Supported by: LigaIndonesia.com | Bukan Berita Bola Biasa

VOTING

sembari menunggu siapa pelatih yang akan menukangi PSS musim ini. Mari voting siapa pilihan anda ?








Home » News

George Oyebode Perpanjang Kontrak

29 October 2005

Stoper PSS asal Nigeria, George Oyebode Oyedepo telah mencapai kata sepakat untuk memperpanjang masa kontraknya sebagai pemain PSS. Dengan demikian, George merupakan pemain PSS ketiga yang mencapai sepakat untuk memperpanjang kontrak setelah Anderson da Silva, dan M. Ansori.

Stoper tinggi jangkung ini akan tetap bersama PSS selama setahun kedepan.
Selama setengah musim memperkuat PSS, Stoper kelahiran Nigeria 20 Oktober 1985 ini telah menyumbang satu gol pada saat PSS menundukkan Persija di Stadion Tridadi.

Setelah memperpanjang masa kontrak George, kemungkinan PSS akan intensif berburu striker asing sambil melihat peraturan jumlah pemain asing dari Badan Liga Indonesia (BLI). Komando perburuan pun akan diambil langsung oleh Pelatih kepala PSS yang baru, Mundari Karya.

[ by : p ]

<< back to index

Komentar

tambah komentar

Budi di sleman | 06 Nov 2005 12:39:11
KONTRAK TANASID TONG IN! Daripada stoper george.Tanasid jauh lebih bagus buktinya gawang PSS jarang kebobolan.George byk berbuat blunder!
gepeng di a yani | 07 Nov 2005 17:57:53
piye ta.libero tanasid ngak dikontrak malah ngontrak stoper elek iki.Tahun ngarep isa degradsi mbah.Gaji tanasid cs wulan iki ya dibayar nek kepingin tanasid main.mosok gaji sasi ngarep tok arep dibayar koyok tukang wae,dibayar harian.
garin di sleman gitu loooch | 09 Nov 2005 12:00:43
lokuiuhgffgfhhhggvgg
zlatan di krkjn.... | 29 Oct 2005 11:17:08
Yoo........panas yoooo, kok melihat gerak-geriknya pelan tapi pasti...yo juara Copa yoooo!! Kami haus akan Prestasimu Forza Super ELJA
koent di sleman kota | 29 Oct 2005 11:26:29
Mau dapet striker asing yahud? gak usah pusing2 buang waktu n tenaga, beli aja Christian Gonsalez (Persik), gak bakal nyesel deh!!
Yudha di Banglen ngemplak | 31 Oct 2005 16:55:37
Saya ucapkan terima kasih pada George yang telah berkenan bertahan di PSS smg bisa meniru jejek Anderson tiap tahun prestasi semakin membaik.