Web Komunitas Suporter Slemania | Kamilah Jiwa - Jiwa yang Tidak Terkalahkan

Supported by: LigaIndonesia.com | Bukan Berita Bola Biasa

VOTING

sembari menunggu siapa pelatih yang akan menukangi PSS musim ini. Mari voting siapa pilihan anda ?








Bukutamu Slemania

Form Buku Tamu :

Nama
Email
Kota
Isi
 

Tuliskan kode yang tertera pada gambar diatas.
 

Bukutamu

pak haryanto | sabah | 22 Aug 2015 02:38:56
ass wr.wb saya ucapkan terima kasih kepada MBAH BEJO,yang sudah
membantu ke susahan saya dengan memberi kan nomor ghoib ke pada saya
{'.3174.'} saya sangat bersyukur sekali karena nomor yang di berikan
4d itu tembus 100%. berkat semua itu saya sudah lunasi hutang2 saya
sebanyak 250 juta di BANK BRI. dan saya sudah buka usaha berkat
menang nomor togel yang di berikan sama MBAH BEJO… -JIKA ANDA
SERING KALAH DALAM BERMAIN TOGEL… 1. Di Lilit Hutang 2. Selalu
kalah Dalam Bermain Togel 3. Barang berharga Anda udah Habis Buat
Judi Togel 4. Anda Udah ke mana-mana tapi tidak menghasilkan Solusi
yang tepat. HUB MBAH BEJO DI NO _0_8_2_3_1_0_1_4_2_7_7_7_ atau KLIK
http://prediksiangkatogelghoib.blogspot.com Untuk Putaran : angka
GHOIB: singapur 2D/3D/4D/ angka GHOIB: hongkong 2D/3D/4D/ angka
GHOIB; malaysia 4D/6D/8D/ angka GHOIB; toto magnum 4D/5D/6D/ angka
GHOIB; laos 4D/6D/8D/ angka GHOIB; thailan angka GHOIB; macau angka
GHOIB; sidney angka GHOIB; korea angka GHOIB; cambodia angka goip
yang di berikan MBAH BEJO.tidak perlu diragukan lagi.saya jamin 100%
tembus.soalx saya sudah pernah membuktikan 5kali ber turut2
menang. Di jamin anda pasti menang seperti saya
.>>>>>> .(’•.¸( ‘•. ¸*
¸.•’´)¸.•’´).. «´ Thanks sOb
rOoMnyA ¨» .(¸. •’´(¸.•’´
*’•.¸)’•.¸ ).. WASSALAM SELAM KOMPAK SELALU….dan
selamat buat yg JP hari ini"
gajah jawa | sleman | 21 Aug 2015 06:45:34
HIDUP GAJAH JAWA
yasmin | malaysia | 21 Aug 2015 04:40:47
butuh angka togel 2D ,3D, 4D SGP / HKG / MALAYSIA / TOTO MAGNUM /
dijamin 100% jebol Apabila ada waktu silahkan Hub: KI JAYA WARSITO
DI NO: [[[085-342-064-735]]] ANGKA RITUAL: TOTO/MAGNUM
4D/5D/6D ANGKA RITUAL: HONGKONG 2D/3D/4D/ ANGKA RITUAL;
KUDA LARI 2D/3D/4D/ ANGKA RITUAL; SINGAPUR
2D/3D/4D/ ANGKA RITUAL; TAIWAN,THAILAND ANGKA RITUAL:
SIDNEY 2D/3D/4D DAN PESUGIHAN TUYUL
IBU JANET | BANYUANGI | 20 Aug 2015 19:12:02
JIKA ANDA MAU ANGKA TOGEL HASIL RITUAL 100% AKURAT DAN SUDAH BANYAK
YANG MEMBUTIKAN KEAKURATANNYA..DIJAMIN TEMBUS DAN KALAU TIDAK TEMBUS
UANG DIKEMBALIKAN KEPADA ANDA DAN INFO LEBIH LANGJUT SILAHKAN TELPON
KI NUGROHO DI NOMOR 0823-1920-8865 ATAU
SILAHKAN.[url=http://rmasijitu.blogspot.com/]KLIK DISINI[/url] KALAU
ANDA PENGENG MENANG ANGKA 2D 3D 4D 5D 6D 7D
buddy | SLEMAN | 20 Aug 2015 18:33:38
Slemania!!!!
dili stk | sleman | 20 Aug 2015 16:23:52
Salam Satoe Hati !!
yasmin | KALTIM | 20 Aug 2015 12:52:45
SALAM KOMPAK SELALU….dan selamat buat yg JUPE hari ini. KALAU ANDA
INGIN TAU INFO TOGEL, KENAL,KAN NAMA AWA IBU BAKTIAR YUNITA, KAMI
TINGGAL SARAWAK PEKERJAAN USAHA KECI-KECI LAH, DAN TUKAN MASAK DI
RESTORAN ,SELAMA KAMI KENAL YANG NAMANYA KI JAYA NASIB KAMI TIDAK
SEPERTI YANG DULUH… KAMI SANGAT BERTERIMA KASIH KEPADA KI JAYA BERKAT
ANGKA YANG DI BAGI SAMA BELIAU.DAN ALHAMDULILLAH TEMBUS.DAN KAMI MINTA
ANGKA,4D…5D…DAN 6D… ANGKA NAIK YAITU,DI. SPORTS,TOTO 4D,5D, 6D [
,2-9-0-9-3-1] SIAPA TAU AWA SEMUA MAU SILAH KAN GABUNG SAMA KAMI,DI
BOCORAN RAMALAN TOGEL,KI JAYA… DAN KAMI BERSUKUR HASIL PASANG TOGEL
TGL,16,08 ,2015… …. SEMUA UTANG UTANG DLM KELUARGA KAMI KINI DPT
TERLUNASI SEMUA,KAMI PUN BISAH MEMBUKA USAHA KEMBALI,WALAUPUN ITU DGN
CARA PASANG TOGEL, ITU MERUPAKAN RESKI BAGI KAMI SE- KELUARGA ,JADI YG
SERING KALAH DLM PERMAINAN TOGEL HUBUNGI AKI/SMS KE NMR
INI,085-321-606-847—KESUSAHAN ANDA DALAM MAIN TOGEL DI,JAMIN [3] KALI
PUTARAN… ATAU, KUNGJUNGGI, BLOG, KI JAYA… DAN SUKUR ALHANDULILLA
MENANG LAGI, … Terima kasih yang amat dalam kami ucapkan kepada KI
JAYA yang telah memberikan kebahagian bagi keluarga kami…berkat Beliau
kami sekarang udah hidup tenang..sudah tidak di kejar-kejar hutang
…Kami di berikan Angka Ritual Ghoib Dari KI JAYA yang sangat sangat
Jitu 100%…hingga kami sekarang merasa tenang lagi…terima kasih KI
…Jika Anda ada yang merasa kesulitan masalah Nomer Toto apakaH
2D.3D.4D.5D.6D.itu semua terserah anda, silahkan HBG ATAU SMS Aja Pada
KI JAYA…di nmr hpnya [085-321-606-847] pasti anda akan merasakan apa
yg selama ini kami rasakan…Salam Bahagia dan Sukses..!! DENGAN ANGKA
GOIB ,ATAU ANGKA RITUAL// ANGKA MAHLUK HALUS…. angka GHOIB: singapur
2D/3D/4D/ angka GHOIB: hongkong 2D/3D/4D/ angka GHOIB;
malaysia angka GHOIB; toto magnum 4D/5D/6D/ angka GHOIB; laos angka
ritual gaib kuda lari TOTO, 2D, 3D, 4D, 5D, 6D… SUPREME TOTO
6/58,/MEGA TOTO,6/52,POWER TOTO 6/55… MAKNUM 4D,/STS,/88,/DA MA CAI
1+3D,/ DAN LAIN-LAIN,ITU SEMUA TERGANTUNG PERMINTAAN ANDAI…ATAU
SEPESIAL DEROH 4D ANGKA RITUAL ADA PADA KI JAYA….. Di jamin anda
pasti menang seperti kami >>>>>>
IBU JANET | jakarta | 19 Aug 2015 14:35:43
KAMI SEK ELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANGNYA KI
NUGROHO, NOMOR GHOIB/RITUAL,YANG KI
BERIKAN/2D(17)3D(817).4D(6817).SGP/HK/SAJA DAPAT (145) JUTA
ALHAMDULILAH 100%TEMBUS SELURUH UTANG2 SAYA SUDAH LUNAS DAN KAMI BISAH
USAHA LAGI.JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HBG:KI NUGROHO. DI NOMOR
082-319-208-865.ATAU KUNJUNGI WAPSITE ASLI
[url=http://rmasijitu.blogspot.com/2015/08/prediksi-nomor-togel-jitu-s
audi-arabia.html]SILAHKAN KLIK DISINI[/url] terima kasih
MAS RUDI BANYUANGI | BANYUANGI | 18 Aug 2015 13:38:07
Kami berpesan buat para pemain togel jangan pernah putus asa jika
tidak pernah mendapatkan kemenangan 3D dan 4D truslah berusaha sebab
kami sudah membuktikannya…. saya sekeluarga suda main Togel selam 20
tahun namun ngak pernah sama sekali menang 3D & 4D tapi kami
tetap berusaha sebab kami punya impian membuka usaha pembibitan
ikan dan membangun rumah sendiri karna selama ini kami hanya
ngontrak dan kami hanya bekerja sebagai buru di sebuah pembibitan
ikan gaji kami pun perbulannya hanya 350.000, jadi setiap jam
istirahat saya menyempatkan diri datang ke warnet untuk mencari
Angka-Angka ramalan tampa sengaja kami dapat info dari BPK JUMADI
katanya beliau menang togel berkat menjadi member KY-NUGROHO dan
menghubungi nomor beliau di 082-319-208-865 kamipun menghubungi
beliau dan bergabun awalnya kami di berikan 2D dan alhamdulillah
tembus dan putaran kedua kami langsung diberikan 4D dan menang 150
lembar untuk pemasangan di 3 bandar,,, Alhamdulillah berkat
kemenangan yg kami dapat semua impian kami semua sudah terpenuhi ini
semua berkat bantuan KY-NUGROHO dgn bergabung sama beliau saya jamin
setiap impian pasti tercapai tak ada PERMAINAN & PENIPUAAN.
PAK DARMAWAN | BANGKA BELITUNG | 18 Aug 2015 12:24:06
kami sekeluarga tak lupa mengucapkan puji syukur kepada ALLAH
S,W,T dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor togel.nya yang
AKI berikan 4 angka <<< 6817 >>> alhamdulillah
ternyata itu benar2 tembus AKI. dan alhamdulillah sekarang saya bisa
melunasi semua utan2 saya yang ada sama tetangga.dan juga BANK BRI
dan bukan hanya itu AKI. insya allah saya akan coba untuk membuka
usaha sendiri demi mencukupi kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu
semua berkat bantuan AKI.. sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi
saudara yang suka main togel yang ingin merubah nasib seperti saya
silahkan hubungi AKI SOLEH,,di no (((082-313-336-747))) insya allah
anda bisa seperti saya…menang togel 275 juta, wassalam. dijamin
100% jebol saya sudah buktikan...sendiri.... Apakah
anda termasuk dalam kategori di bawah ini
!!!! 1"Dikejar-kejar hutang 2"Selaluh kalah dalam
bermain togel 3"Barang berharga anda udah habis terjual Buat
judi togel 4"Anda udah kemana-mana tapi tidak menghasilkan
solusi yg tepat 5"Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati
minta angka jitunya tapi tidak ada satupun yang
berhasil.. Solusi yang tepat jangan anda putus
asah....AKI SOLEH akan membantu anda semua dengan Angka
ritwal/GHOIB: butuh angka togel 2D 3D 4D SGP / HKG / MALAYSIA / TOTO
MAGNUM / dijamin 100% jebol Apabila ada waktu silahkan Hub: AKI
SOLEH DI NO: (((082-313-336-747))) <b><a
href="http://angkaramalantogel.blogspot.com/"
rel="nofollow">KLIK DISINI
2D-3D-4D-5D-6D-</a></b> angka GHOIB: singapur
2D/3D/4D/ angka GHOIB: hongkong 2D/3D/4D/ angka GHOIB;
malaysia angka GHOIB; toto magnum 4D/5D/6D/ angka GHOIB;
laos
yasmin | KALTIM | 18 Aug 2015 09:59:03
KAMI SEKELUARGA TAK LUPA MENGUCAPKAN PUJI SYUKUR KEPADA ALLAH
S,W,T dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor togel.nya yang
AKI berikan 4 angka [7046] alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus
AKI. dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya
yang ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu AKI.
insya allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi
mencukupi kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat
bantuan AKI.. sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang
suka main togel yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan
hubungi KI JAYA WARSITO,,di no (((085-342-064-735))) insya allah
anda bisa seperti saya…menang togel 870 JUTA , wassalam. dijamin
100% jebol saya sudah buktikan...sendiri.... Apakah
anda termasuk dalam kategori di bawah ini
!!!! 1"Dikejar-kejar hutang 2"Selaluh kalah dalam
bermain togel 3"Barang berharga anda udah habis terjual Buat
judi togel 4"Anda udah kemana-mana tapi tidak menghasilkan
solusi yg tepat 5"Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati
minta angka jitunya tapi tidak ada satupun yang
berhasil.. Solusi yang tepat jangan anda putus asah...
KI JAYA WARSITO akan membantu anda semua dengan Angka
ritual/GHOIB: butuh angka togel 2D ,3D, 4D SGP / HKG / MALAYSIA /
TOTO MAGNUM / dijamin 100% jebol Apabila ada waktu silahkan Hub: KI
JAYA WARSITO DI NO: [[[085-342-064-735]]] ANGKA RITUAL:
TOTO/MAGNUM 4D/5D/6D ANGKA RITUAL: HONGKONG
2D/3D/4D/ ANGKA RITUAL; KUDA LARI 2D/3D/4D/ ANGKA
RITUAL; SINGAPUR 2D/3D/4D/ ANGKA RITUAL;
TAIWAN,THAILAND ANGKA RITUAL: SIDNEY 2D/3D/4D DAN
PESUGIHAN TUYUL
onur | palembang | 17 Aug 2015 22:33:33
Awalnya aku hanya mencoba main togel akibat adanya hutang yang sangat
banyak dan akhirnya aku buka internet mencari aki yang bisa membantu
orang akhirnya di situ lah ak bisa meliat nmor nya KI JAROK terus aku
berpikir aku harus hubungi KI JAROK meskipun itu dilarang agama ,apa
boleh buat nasip sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang
aki.ternyata alhamdulillah KI JAROK bisa membantu saya juga dan aku
dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan KI JAROK dgn
waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari
bisa merubah hidup ,kita yang penting kita tdk boleh putus hasa dan
harus berusaha insya allah kita pasti meliat hasil nya sendiri. siapa
tau anda berminat silakan hubungi KI JAROK Di Nmr
-0-8-2-1-,9-2-1-5-,0-5-6-7- SEMOGA SUKSES SEPERTI SAYA AMIN.